Alasan JB Konser di Indonesia


Setelah beberapa hari yang lalu membahas mengenai akan di adakannya Konser Justin Bieber di Indonesia, kini Chord Lagu akan menyajikan alasan mengapa JB memilih Indonesia untuk jadi tempat manggungnya. Berikut berita lengkapnya.



Konser Justin Bieber di Indoenesia - Alasan JB

Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber, sengaja memilih Indonesia sebagai salah satu tempat konsernya, karena Indonesia adalah lumbung penggemar Bieber terbesar se-Asia.

Hal itu dikatakan Neelam Vaswani, CEO Marygops Studio, promotor yang bertanggung jawab mendatangkan pelantun Baby itu ke Indonesia.

“Justin tahu dari Internet kalau Indonesia ternyata banyak sekali penggemarnya. Bahkan terbesar di Asia. So, why not come to Indonesia,” kata Neelam saat ditemui di Plaza EX, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011).

Butuh berbulan-bulan dirinya meyakinkan manajemen Justin Bieber, agar mau datang ke Indonesia.

“Pokoknya kita sampai berbulan-bulan mas, meyakinkan mereka. Pokoknya kita benar-benar work hard,” lanjut Neelam.

Sayangnya Neelam belum mau memberitahu lebih banyak soal konsep panggung konser nanti,”Nanti dua atau tiga minggu lagi kita akan adakan jumpa persnya kok,” janjinya.

Konser Justin Bieber rencananya akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada 23 April mendatang.

Sudah sekitar 4000 tiket lebih yang terjual secara langsung di hari pertama di Plaza EX, dari total sekitar 10500 tiket. Sisanya dijual secara online melalui rajakarcis.com yang dibuka pekan depan.

Demikianlah Alasan atau penyebab Justin Bieber bersedia mengadakan Konser di Indonesia.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX