Album Baru Geisha


Band Geisha, dikabarkan akan segera merilis album terbaru yang berjudul Cinta dan Benci. Chord Lagu kali ini akan meyajikan Review Album Baru Geisha yang berjudul Cinta dan Benci. Album Cinta dan Benci ini akan dirilis. Tentunya para fans dari Geisha telah mengunggu album baru Cinta dan Benci ini. Berikut ini adalah ulasan lengkap dari Album Baru Geisha, hanya sekedar Review, bukan Download Lagu.




Cinta dan Benci - Album Terbaru Geisha


Awal tahun ini, grup band Geisha akan mengeluarkan album baru mereka. Album kedua berjudul ‘Cinta dan Benci’ ini berbeda dengan album pertama mereka.

“Perbedaan ada sedikit pada suara. Suara Momo lebih sedikit beda, lagunya juga beda, lebih soul,” terang Momo saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (12/1/2011).

Secara suara lagu-lagu di album mereka juga lebih ngeband ketimbang sebelumnya. Begitu juga dengan cerita di dalam lagu, lebih berkembang. “Liriknya lebih dalam, kalau sebelumnya itu lebih solois,” lanjutnya.

Meski begitu Momo belum mau mengungkapkan kapan album mereka akan dirilis, pasalnya proses semuanya masih berjalan.

Untuk tema lagu sendiri, Geisha masih belum beranjak dari tema-tema percintaan. “Temanya masih tema cinta, soalnya tema cinta gak aka nada habisnya,” ujarnya.

Mengenai nama album ‘Cinta dan Benci’, Momo beralasan bagi setiap orang yang pernah merasakan cinta, pasti juga akan merasakan benci. “Kalau kita benar-benar cinta pasti ada benci,” pungkasnya.

Demikianlah Review Album Baru Band Geisha, yang berjudul Cinta dan Benci, simak juga Review Lagu Baru The Changcuters.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX