Album Baru Paramore


Chord Lagu hari ini akan menyajikan sebuah berita terbaru mengenai Paramore. Paramore Band merupakan sebuah band pelantun Lagu The Only Exception, yang dikabarkan akan segera merilis album baru. Paramore dikabarkan pula bakal merilis album baru tanpa Farro Bersaudara. Berikut berita selengkapnya mengenai Paramore yang rilis Album Baru.



Album Baru Paramore Tanpa Farro Bersaudara

Sebuah Berita Artis hari ini datang dari Band Internasional yang bernama Paramore. Paramore dikabarkan akan merilis sebuah album baru, namun di album barunya ini mereka rilis tanoa Farro bersaudara. Benarkah demikian ? dan mengapa Paramore akan merilis album barunya tanpa Farro bersaudara ? Berikut berita selengkapnya.

Paramore berdiri atas prakasa Josh Farro, Zac Farro, Hayley Williams dan Jeremy Davis. Kini Farro bersaudara telah hengkang. Paramore pun lanjut bikin album.

Paramore terakhir merilis album ‘Brand New Eyes’ pada 2009. Mereka merasa dua tahun adalah waktu yang cukup dan harus mulai menggarap album baru dengan atau tanpa Zac juga Josh.

Sang bassis, Taylor York kabarnya sudah mulai merekam materi baru mereka. Hayley pun mulai sibuk mencari lirik yang pas dengan karya mereka.

“Malam ini (Taylor) mengirim saya demo resmi pertama untuk saya buatkan lirik. Dan saya penuh harapan dan termotifasi untuk masa depan,” tulis Hayley dalam status Twitter-nya dilansir Female First, Sabtu (1/1/2011).

Belum ada pernyataan resmi apakah pelantun hits ‘The Only Exception’ itu akan mencari pengganti Josh dan Zac. Keduanya menyatakan hengkang dari band pada awal Desember 2010. Konser di Orlando, Florida pada 12 Desember 2010 jadi aksi terakhir Farro bersaudara dengan Paramore.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX