Album Baru The Virgin 2011


Sebuah Review Album Baru kali ini datang dari band keren The Virgin yang di kabarkan akan segera merilis sebuah album baru pada tahun 2011 ini. The Virgin yang merupakan salah satu besutan Ahmad Dhani sangat populer di Masyarakat dengan dukungan dari para Virginity. Berikut ulasan mengenai Album Baru The Virgin 2011, hanya di Chord Lagu.



Review Album Baru The Virgin Tentang Cinta

Setelah sukses dengan tiga singlenya, Cinta Terlarang, Belahan Jiwa, dan Love Setengah Mati. Akhirnya duo garapan Ahmad Dhani akan segera meluncurkan album perdana. Album yang nama dan rilisnya masih dirahasikan itu berisi 9 lagu.

“Setelah mengeluarkan tiga single, The Virgin baru meluncurkan album. Dalam album kita berisi sembilan lagu, tiga single yang lama juga masuk di album ini. Semuanya ciptaan saya. Dan ada satu lagu lawas yang kami recycle lagi,” bocor Mita saat ditemui seusai mengisi Studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Disinggung mengenai tema lagu yang ada dalam albumnya, Mita yang lebih banyak menciptakan lagu, lebih memilih cinta karena menurutnya itu lebih mendatangkan keuntungan.

“Masih seputar cinta. Karena cinta itu lirik yang komersil. Bisa jadi merupakan pengalaman pribadi. Jadi ngalir gitu aja saat membuatnya,” tandas cewek yang juga menjadi gitaris 'Triad'.

Secara sudah lihai menulis lagu, ada yang berbeda dari album perdana the virgin. Duo berpersonel Mita dan Dara akan menyanyikan lagu lawas yang sempat hits dibawakan oleh Vina Panduwinata tahun 80an.

“Lagu yang dinyanyiin sama Mama Ina (vina panduwinata) judulnya Cinta. Bisa dibilang ciri khas di RCM, kayak Mahadewi dulu, Triad, Dewi Dewi itu juga menyanyikan lagu lama. Tapi kan lagu Cinta yang akan dibawakan oleh The Virgin dikemas secara anak muda,” beber Mita

Setelah tiga tahun menanti, The Virgin akhirnya merilis album baru mereka bulan ini. Akan tetapi, waktu, judul album masih dirahasiakan.

“Rencananya Januari ini album pertama The Virgin akan dirilis. Judulnya apa, tunggu saja besok, masih rahasia nih,” kata Mitha saat ditemui di RCTI, Senin (3/1/2011).

Mitha sangat bersyukur, karena album pertama tersebut keluar bertepatan dengan ulang tahunnya di bulan ini. “Selama ini The Virgin hanya mengeluarkan single lagu saja,” akunya.

Mengenai penampilan, Mitha mengaku tak akan merubah penampilannya di tahun ini. Dia akan tetap berpenampilan tomboy terus. “Sejak kecil juga enggak pernah diberi rok. Sekali dikasih rok, gue lempar. Kalau pakai rok saat sekolah saja. Aku masih nyaman dengan penampilanku yang segini,” katanya.

Mengenai resolusi tahun ini, selain ingin membuat album. Mitha juga mengaku ingin bersekolah musik untuk menambah wawasan dan keahliannya di bidang musik.

Demikianlah sedikit banyak mengenai album baru dari The Virgin, simak juga lagu baru The Virgin - Demi Nama Cinta.

Profil Lainnya



2 komentar:

MeLiNdA S'TaR'Z mengatakan...

I love the virgin.....

s'mqa mkin sukses n berkarya.....

i like the virgin...

va_Mrz mengatakan...

albumnya sampe skrng n bentar lagi bulan maret, tapi belum keluar juga kak ...
virginity menanti n mengikuti perkembangan album The Virgin . . .

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX