Alasan Once Keluar dari Dewa 19


Chord Lagu - Beberapa pekan yang lalu once menyatakan bahwa dirinya resmi keluar dari Dewa 19, namun pada saat itu once tidaj menyebutkan alasan mengapa dirinya keluar dari band senior dewa 19 itu. Nah, sekarang once mulai blak-blakan dengan menyebutkan alasannya hengkang dari group band yang digawangi oleh Ahmad Dhani itu, mari kita simak Berita Musik Terbaru di bawah ini.



Inilah Alasan Mengapa Once Keluar dari Dewa 19

Elfonda Mekel atau yang lebih dikenal dengan nama Once memutuskan mundur dari Dewa. Ia hengkang karena merasa dirinya tak optimal lagi di band yang telah membesarkan namanya itu.

Suami dari Rietma Dhanty Angelica itu membantah adanya 'gesekan' antara dirinya dan sang mantan bos, Ahmad Dhani. Menurutnya, keputusan untuk hengkang semata-mata hanya untuk memaksimalkan talenta.

"Nggak ada masalah, saya hanya merasa tidak optimal lagi, saya rasa wajar, daripada diteruskan lebih baik diganti," ujarnya saat ditemui usai latihan 'Masterpiece of Erwin Gutawa' di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (17/02/2011).

Once mengaku, kini Dewa hanyalah bagian dari perjalanannya sebagai penyanyi. Ia pun tak mau namanya ditambah embel-embel Dewa.

"Saya ke depan ingin dikenal sebagai Once, nggak mau nama belakang saya berubah jadi nama band, bisa-bisa almarhum bapak saya marah," kelakarnya.

Itulah alasan mengapa once harus meniggalkan band yang sudah menemaninya selama bertahu-tahun, lalu siapa kira-kira pengganti once untuk jadi Vokalis dewa 19, simak saja beritanya di Vokalis Baru Dewa 19.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX