Album Baru Justin Bieber 2011


Sebentar lagi merupakan hari hari yang dinanti para pasangan, yaitu Hari Valentine, termasuk Justin Bieber, ia telah menyiapkan sebuah album mini spesial di hari valentine tersebut. Chord Lagu kali ini akan menyajikan review album baru mini di hari valentine milik Justin Bieber atau JB. Berikut Review lengkapnya.



Album Baru mini Justin Bieber 2011 bertema Valentine

Para penggemar Justin Bieber di seluruh penjuru dunia selalu tidak sabar dengan apa yang akan dilakukan idolanya. Pada hari Valentine 2011, Justin akan merilis mini album.

Mini album tersebut rencananya akan berisi 7 track dan diberi tajuk 'Never Say Never - the Remixes'. Sahabat-sahabat Justin akan ikut eksis di album tersebut. Mereka adalah Usher, Rascal Flatts dan Miley Cyrus.

Dilansir AOL, Rabu (2/2/2011) album tersebut akan memuat remix baru dari lagu 'Somebody to Love', 'That Should Be Me', 'Up' dan 'Runaway Love'. Lagu-lagu tersebut telah ngetop sebelumnya lewat album perdana Justin, 'My World'.

Versi live lagu 'Overboard' yang dinyanyikan Justin dan Miley Cyrus juga akan dihadirkan. Begitu juga dengan lagu 'Never Say Never' yang dibawakan bersama putra Will Smith, Jaden Smith.

Album ini akan jadi koleksi kedua dari materi-materi album perdana Justin. Sebelumnya ia merilis album 'My Worlds Acoustic' pada 2010.

Sebelum album dirilis, film 3D biopik Justin yang juga bertajuk 'Never Say Never' akan tayang. Dua karya tersebut akan menjadi kado indah bagi Justin yang 1 Maret mendatang merayakan ulang tahun ke-17.

Demikianlah sedikit banyak mengenai album mini Justin bieber, simak juga Lagu Justin Bieber Terbaru - Pray.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX