Justin Bieber Tetap Konser Di Jakarta


Chord Lagu - Seorang penyanyi berbakat dan masih berusia sangat muda yaitu Justin Bieber diberitakan akan datang ke Indonesia dan mengadakan Konser di Jakarta. Namun, sempat terbesit kekecewaan para pembeli tiket Konser JB jauh-jauh waktu ini karena ada kabar miring mengenai Penyanyi yang populer lewat Lagu-lagunya ini batal konser di Tanah Air, namun berita itu langsung di tanggapi dengan promotor yang berisi berita batalnya konser Justin Bieber hanyalah Hoax, tidak percaya ? Kita simak saja langsung Berita Musik selengkapnya dibawah ini.




Berita Hoax Justin Bieber Batal Konser

Tersiar kabar kalau konser Justin Bieber di Indonesia dibatalkan. Namun dengan tegas pihak promotor membantahnya.

Kabar batalnya konser pelantun 'Baby' itu mulai ramai diperbincangkan di Twitter sejak Kamis (24/2/2011) pagi. Para Beliebers --sebutan untuk fans Justin Bieber-- pun mempertanyakan kepada pihak promotor mengenai isu tersebut.

"Aduhhh..rumor lagi rumor lagi..konser JB tidak dibatalkan!!!" begitu penjelasan promotor Marygops Studios lewat akun Twitter-nya yang di-posting satu jam lalu.

Namun, saat detikhot mencoba mencari informasi lebih lanjut, pihak promotor tidak dapat dihubungi. Dalam situs mereka, Marygops.com juga masih terpampang jadwal konser Justin Bieber di Indonesia.

Rencananya, penyanyi berusia 16 tahun itu akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011. Sebanyak 10 ribu tiket telah dipersiapkan untuk menampung para penggemar Bieber di Indonesia.

Detikhot mencoba melakukan penelusuran jadwal tur Bieber lewat sejumlah situs seperti bieberfever.com, justinbiebermusic.com, myspace.com/justinbieber. Dari situs-situs tersebut terpampang jadwal tur Bieber dari 4 Maret 2011 hingga 10 Mei 2011. Namun, jadwal konser Bieber untuk tanggal 23 April di Indonesia tidak tercantum.

Masih menurut sejumlah situs tersebut, pada 21 April 2011 tertulis jadwal konser Bieber di PWTC/Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia. Selanjutnya Bieber langsung dijadwalkan menggelar konsernya di Entertainment Center, Brisbane, Australia pada 26 April 2011.

Hingga saat ini, pihak promotor belum membuka penjualan tiket secara online. Mereka baru menjual sebagian tiket secara langsung di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada 22 Januari lalu.

Harga tiket konser Justin Bieber kelas festival dijual seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

Berbahagialah untuk kamu yang sudah membeli tiket konser Justin Bieber, karena lumayan kecewa jika Konser Memang Harus dibatalkan, simak juga beria Justin Bieber lainnya, klik saja Kolaborasi Antara Justin Bieber dan Britney Spears.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX