Album Terbaru Michael Jackson


Sebuah Berita Artis yang sangat mencengangkan dunia, bagaimana tidak ? Seorang Legendaris Raja Pop Michael Jackson yang telah meninggal dunia terhitung satu Tahun yang lalu, kini dikabarkan bahwa album terbarunya akan dirilis pada akhir tahun. Bagaimana bisa terjadi, dan kapan album itu dibuat ? Berikut info Selengkapnya.



Album Terbaru dan Terakhir si Raja Pop Michael Jackson

LOS ANGELES – Album terbaru Michael Jackson telah direkam sebelum meninggal dunia pada 2009 lalu. Album tersebut rencananya akan dirilis bulan depan.

“Proses kreatif Raja Pop tidak pernah berhenti,” ujar pihak label yang akan memproduksi album Michael, Epic Records, yang dikutip NewsCore, Minggu (7/11/2010).

Single pertama Breaking News akan dirilis melalui situs resmi Michael pada 8 November. Sementara, albumnya baru akan dirilis pada 14 Desember. Walau begitu, cover albumnya sudah selesai digarap dan diperlihatkan ke publik. Gambar cover menunjukkan lukisan minyak yang dibuat Kadir Nelson sejak 2009.

“Sebuah perjalanan dari momen-momen penting dalam kehidupan Jackson,” tulis Epic menggambarkan cover tersebut.

Seperti diketahui, Michael meninggal akibat serangan jantung pada 25 Juni 2009 atau sepekan sebelum tur konser ‘This Is It’ di London, Inggris. Otoritas berwenang di California mengkategorikan kematian Michael sebagai pembunuhan. Dokter pribadi Michael, Conrad Murray, kini menunggu dibawa ke meja hijau.

Demikianlah sedikit review album terbaru dan terakhir untuk Michael Jackson, akankah lagu ini akan menggeser Lagu Rihanna - Only Girl (In The World) yang telah berhasil memasuki 5 tangga lagu teratas dunia tahun 2010?

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX