Klantink dan Iwan Fals


Sang Juara Indonesia Mencari Bakat ( IMB ) yaitu Klantink kini kembali akan menghibur kita semua. Klantink di kabarkan akan tampil pada acara ulang tahun Trans TV pada tanggal 15 Desember mendatang. Pada Ultah Trans TV nanti dikabarkan bahwa Klantink akan berkolaborasi dengan penyanyi veteran Iwan Fals. Lirik dan Chord Lagu hari ini akan memposting berita tentang Kolaborasi antara Klantink dan Iwan Fals. Berikut berita lengkapnya.



Klantink Berlokaborasi dengan Iwan Fals

Grup musik Klantink merasa bersyukur mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi sekaliber Iwan Fals. Mereka mengaku menggemari karya-karya pelantun 'Bongkar' itu sejak dulu.

Klantik akan berkolaborasi dengan Iwan Fals saat ulang tahun ke-9 Trans TV. Acara bertajuk 'Trans Gemilang Indonesia Gemilang' itu akan dihelat pada 15 Desember mendatang di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

"Kita sangat bersyukur karena bisa kolaborasi bareng Iwan Fals," ujar salah satu personel Klantink, Wawan saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Grup musik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) itu akan menyanyikan lagu 'Umar Bakrie' bersama Iwan. Selain itu, Klantink juga akan tampil bersama Bondan Prakoso & Fade2Black.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Trans TV akan memberikan sajian yang spesial bagi para pemirsa setianya. Selain pertunjukan band papan atas Indonesia, mereka juga menggelar pertunjukan kolosal dengan 400 penari.

"Kalau tahun lalu kita menyajikan atraksi sirkus, tahun sekarang lebih banyak menarinya karena ada pertunjukan kolosal yang menggabungkan musik kontemporer dan modern," tutur Head of Production Transcorp Herty Purba.

Demikianlah berita mengenai ekspresi Klantink yang akan dikolaborasikan dengan Iwan Fals. Berita lain datang dari akan segera dirilisnya Album Baru Pee Wee Gaskins.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX