Alasan Ady Keluar Dari Naff


Naff adalah sebuah band yang mulai populer sejak tahun 2008, dengan ciri khas suara sang vokalis "Ady". Namun, kini naff merubah formasinya karena Ady sang Vokalis telah resmi keluar, Naff pun harus mengganti vokalis mereka. Chord Lagu akan ,emyajikan alasan mengapa Ady keluar dari Naff, apakah memang karena dipecata atau karena mengundurkan diri, Mari kita simak saja berita lengkapnya dibawah ini, hanya di Lirik dan Chord Lagu.



Alasan Ady Berhenti menjadi Vokalis Naff

Odeu Wijaya atau akrab disapa Odeu, sang bassis grup band Naff menjelaskan soal posisi Ady sebagai vokalis Naff digantikan oleh Arda.

“Banyak yang tanya apakah Ady dipecat dari Naff? Setelah kita jelasin melalui Facebooknya Naff, Twitter, kita jelasin Ady keluar karena memang ia yang inginkan. Sampai sekarang pun banyak yang menduga seperti itu,” Jelas Odeu usai tampil bareng Naff, di Plasa EX, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hal itu pun diamini oleh Ady saat dirinya tampil solo di Carita Lounge, Hotel Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (13/2).

"Konflik bukanlah penyebab utama Saya hengkang dari Naff. Saya ingin berkarya lebih bebas lagi," ucap Ady kemarin.

Pasalnya, Naff berhasil menjadi salah satu band yang sangat diperhitungkan di Indonesia, karena lagu-lagu hitsnya diciptakan oleh Ady.

“Memang banyak lagu dia yang bikin, hits nya juga dia, kita sih gak matok ke situ. Karena kita dulu kita bikin lagu ke album tapi gak jadi hits. Sekarang ada Arda dia datang dengan ciri khasnya sendiri, dia juga bisa ciptain lagu bagus-bagus ya,” lanjut Odeu penuh optimis.

Ternyata Ady memang mengundurkan diri dari Naff, karena memang murni keinginannya untuk lebih bebas berkarya. Simak juga berita yang tak kalah menarik lainnya tentang Daftar Nama Musisi pemenang Grammy Awards 2011.

Profil Lainnya



1 komentar:

ALDI mengatakan...

bisa jadi dia sombong lhoo :v

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX