Single Baru Band Wali


Sebuah berita hangat, datang dari Band Wali yang dikabarkan akan merilis sebuah single terbaru yang berjudul Aku Bukan Bang Toyib. Lirik dan Chord Lagu hari ini akan memposting sebuah kabar terbaru mengenai single terbaru milik Band Wali yang berjudul Aku Bukan Bang Toyib. Berikut ulasan lengkap mengenai lagu aku Bukan Bang Toyib.



Band Wali akan Segera Rilis Single Terbaru

Grup band Wali makin menancapkan kukunya di dunia musik Indonesia. Band yang lagunya diunduh 12 juta kali dalam bentuk RBT itu siap merilis single terbaru mereka, Aku Bukan Bang Toyib'.

"Minggu depan akan keluar single kami," ujar sang vokalis, Faang saat ditemui usai acara Nagaswara Music Awards di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2010) jelang tengah malam.

Lagu 'Aku Bukang Bang Toyib' tercipta karena kini para personel Wali sudah memiliki kehidupan baru. Beberapa personel band dengan hits 'Cari Jodoh' itu sudah memiliki pendamping hidup.

"Jadi temanya apa yang kita rasakan sekarang. Seperti selalu diminta pulang (sama istri). Makanya kita mau bilang kalau kita bukan Bang Toyib yang nggak pulang-pulang," tutur Faang lagi.

Single terbaru Wali itu sebenarnya juga masih lanjutan dari album mereka sebelumnya. Jika dulu mereka masih mencari jodoh, kini sudah punya istri yang mengerti kesibukan Faang dan kawan-kawan.

"Dulu kan album kedua judulnya Cari Jodoh. Sekarang ini bagian dari album mendapatkan jodoh. Ini wujud kalau kita sekarang sudah mendapatkan kehidupan baru," urai suami dari perempuan bernama Sari itu.

Ternyata single terbaru Band Wali yang berjudul aku Bukan Bang Toyib ini akan segera dirilis, semoga saja lagu ini bisa populer di masyarakat dan mampu menyaingi lagu d'Bagindas - Empat Mata.

Profil Lainnya



1 komentar:

Ali Moest mengatakan...

reqes lggu yang kekasih halal';';';'

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX