Dodhy Kangen Bikin Band Baru


Kangen Band kini sedang dilanda masalah namun Dodhy Bikin Band Baru yang kabarnya akan segera hadir ditengan-tengah kita. Dodhy yang merupakan gitaris dari Kangen band, dan Winner Band ingin tetap berkarya walaupun Kangen Band sedang dilanda masalah lantaran sang Vokalis Andhika dan Keyboardis Izzy ditahan karena kasus narkoba. Dodhy kangen band ingin tetap eksis di dunia musik tanah air, tentunya kabar Dodhy Bikin Band Baru sudah terdengar dimana-mana, dan berikutlah sekilas info mengenai Dodhy Bikin Band Baru, selengkapnya hanya di Chord Lagu.



Dodhy Gitaris Kangen Band, Bikin Band Baru

Dituturkan Dodhy, keinginannya membentuk Zizan bukan karena masalah yang terjadi baru-baru ini. Menurutnya, ia sudah nge-band dengan 2 personel Zizan lainnya sejak lama.

"Nggak ada ninggalin Kangen Band. Kita bentuk 9 januari karena ini berawal iseng dan kenal sudah lama, dulu beda band," ujarnya saat ditemui di Cibubur Indah V blok S1 no 8 Cibubur, Selasa (15/3/2011) malam.

Dalam band tersebut, selain memainkan keyboard dan gitar, Dodhy juga didapuk menjadi leader. Sedangkan untuk Radit mengisi posisi vokal dan Yongki (drum).

Band berlabel Musicart dan memiliki single 'Masa Lalu' itu optimis meski bandnya hanya berisikan tiga personel. Menurut Dodhy, lebih mudah mengatur keharmonisan sebuah band jika personelnya sedikit.

"Karena banyak kepala susah menyatukan satu sama lain, dan aku takut pas senang mereka lupa dan hidup di kehidupan masing-masing," ungkapnya.

Itulah sekilas berita Dodhy Bikin Band baru yang ia namakan Zizan, kira-kira bagaimana tanggapan para penggenar kangen band jika Dodhy Bikin Band Baru? dan akankah Zizan akan sepopuler kangen band ? Kita lihat saja nanti, dan kabar lainnya bisa disimak di 5 Personil Kangen Band Tertangkap.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX