5 Personil Kangen Band Tertangkap


Chord Lagu - Sebuah berita yang sangat menghebohkan Dunia entertainment atau dunia hiburan kembali terjadi, yang kali ini datang dari para personil Kangen Band, karena mereka telah di duga menggunakan narkoba. Kangen Band yang terdiri dari 6 personil itu dikabarkan hanya 5 saja yang positif menggunakan Narkoba, sedangkan satu orang (Drummer) terbukti tidak mengkonsumsi narkotika tersebut, untuk berita selengkapnya, simak info dibawah ini.



Personil Kangen Band Kecuali Drummer Tertangkap Mengkonsumsi Narkoba

Personel Kangen Band yang berjumlah 6 orang ditangkap Mabes Polri karena diduga mengkonsumsi narkoba. Dari hasil tes urine 6 personel, hanya sang drummer, Iim, saja yang tidak terbukti pakai narkoba.

Hal itu dikatakan seorang penyidik Unit II Direktorat IV Narkotika Mabes Polri di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011).

"Dari semua personil hanya drummernya saja yang tidak positif menggunakan narkoba," kata penyidik tersebut.

Penyidik tersebut mengkonfirmasi, 6 personel Kangen Band tersebut ditangkap pada Sabtu (12/3/2011) dinihari pukul 02.30 WIB di basecamp Kangen Band di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Mereka pulang habis manggung di daerah Bekasi. Mereka (6 personel) ditangkap bersama 4 orang lainnya. Jadi ada 10 orang yang ditangkap," kata penyidik tersebut.

Sampai saat ini awak personel Kangen Band bersama 4 orang lainnya masih diperiksa di Unit II Direktorat IV Narkotika Mabes Polri di Gedung BNN.


Dengan menyimak berita di atas, seharusnya kita bisa mengambil hikmah bahwa menggunakan atau mengkonsumsi narkoba adalah hal yang harus kita jauhi, untuk berita musisi lainnya simak saja di 200 Lagu Diciptakan Udin Sedunia.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX