Harta Karun Michael Jackson


Sebuah Berita Artis yang sangat mencengangkan dunia, bagaimana tidak ? Seorang Legendaris Raja Pop Michael Jackson yang telah meninggal dunia terhitung satu Tahun yang lalu, kini dikabarkan bahwa ia memiliki Harta Terpendam atau Harta Karun. Dan dikabarkan pula bahwa Harta Terpendam Michael Jackson telah ditemukan. Berikut berita lengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Ditemukannya Harta Karun Michael Jackson

Meski telah tiada, karya-karya Michael Jackson terus dikenang. Ternyata semasa hidupnya, ada "harta karun" yang dipendam Michael. Semua kini dirilis dalam album 'Michael'.

Ada 10 lagu yang dikumpulkan label Michael yang belum pernah diedarkan sebelumnya. Kontroversi pun beredar ketika album 'Michael' mulai jadi isu besar di masyarakat. Sebagian keluarga Michael percaya pria yang menyanyi dalam lagu-lagu di album itu hanya orang yang mirip. Namun publisher membantah hal tersebut.

Dalam sampul album 'Michael' mereka memajang foto tulisan tangan sang King of Pop tersebut. Beberapa lagi dibuat Michael pada tahun 90-an, namun para produser telah mengubah lagu tersebut hingga jadi kekinian. Para produser yang terlibat selain Michael sendiri yaitu Akon, Giorgio Tuinfort, Teddy Riley, Theron "Neff-U" Feemster, Tricky Stewart, Eddie Cascio, Brad Buxer, Lenny Kravitz dan John McClain.

Beberapa musisi tersebut juga ikut berkolaborasi bersama Michael. Sebut saja rapper Akon yang ikut bernyanyi bersama di lagu bernuansa R&B 'Hold My Hand'. Lagu tersebut jadi single jagoan di album 'Michael'.

Lagu-lagu bernuansa pop kental ala Michael masih sangat berasa. Seperti lagu 'Best of Joy'. Lagu yang ikut diiringi paduan suara itu kabarnya adalah karya terakhir Michael yang ditulis tahun 2009, tak lama sebelum ia meninggal.

Coba dengarkan 'Keep You Head Up' dan 'Breaking News' Anda pasti membayangkan bagaimana Michael membawakan lagu tersebut sambil berdansa. Lagu paling menyayat hati di album ini adalah 'Much Too Soon' yang dikemas dengan piano, biola dan gitar akustik.

Album ini dipersembahkan Michael untuk ketiga anak-anaknya dan sang ibunda tercinta Katherine Jackson juga seluruh keluarga. Dalam sampul album Kadir Nelson menggambarkan sosok Michael meletakkan tangannya di dadanya, sebagai arti kebesaran hati Michael.

"You are my joy, the fullness in my heart is because of you. I love you beyond now and forever more," tulis Michael untuk Prince, Paris dan Blanket.

Daftar Lagu Album Baru 'Michael' Michael Jackson:

1. Hold My Hand (featuring Akon)
2. Hollywood Tonight
3. Keep Your Head Up
4. (I Like) The Way You Love Me
5. Monster (featuring 50 Cent)
6. Best of Joy
7. Breaking News
8. (I Can't Make It) Another Day (featuring Lenny Kravitz)
9. Behind the Mask
10. Much Too Soon


Semoga Harta Karun milik Michael Jackson itu, tidak di salah gunakan.

Profil Lainnya



2 komentar:

chilla cyhank _MJ_ mengatakan...

michael bner" jenius n sniman sejati.. qu cayhank bgdt ama michael n brhrap ktmu ama dy suatu saat nanti mskpun d alam lain... i love you MJ.. i will always love you forever... eemmuuaacccchhh...

mj indonesia mengatakan...

Michael Jackson memang benar-benar Raja Pop Dunia, I love you Michael..

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX