Konser Radio Head Di Indonesia


Berita yang menggembirakan untuk Masyarakat Indonesia yang mencintai musik, terutama Musik dari Band Asal Luar Negeri yang bernama Radio Head. Dikabarkan Bahwa Radio Head akan segera menggerlar konser Di Indonesia. Benarkah demikian ? mari kita simak berita selengkapnya hanya di Chord Lagu.



Radio Head Konser Di Indonesia

Bos promotor JAVA Musikindo Adrie Subono punya hasrat tersendiri untuk mendatangkan idolanya ke Tanah Air. Adrie pun terus mengejar Radiohead untuk sampai ke Jakarta.

Band asal Inggris itu sudah lama diidolakan Adrie. Tentu saja jadi obsesi terbesar Adrie untuk bisa mendatangkan Radiohead. Selain itu Adrie juga mengincar Eric Clapton.

“Eric Clapton sama Radiohead. Itu hukumnya belum mau berhenti jadi promotor kalau belum datangin dia,” ujar Adrie ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya baru-baru ini.

Sebelumnya Adrie sempat membujuk Eric untuk ke Jakarta. Kala itu Eric menggelar konser di Singapura. Sayangnya ia belum berhasil mendapatkan tanggal konser Eric.

Sementara Radiohead terus diburu Adrie sejak lama. Secara musik ataupun penampilan, Adrie yakin kedua musisi besar itu akan tampil spektakuler.

“Ya sekali waktu pasti masuk di pangkuan gue. Kalau Radiohead wajib,” tegas Adrie

Berita Konser Radio Head di Indonesia ini merupakan Susulan dari Berita Konser Iron Maiden Di Indonesia pada Bulan Februari.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX