Profil Lengkap The Lonely Bullz


The Lonely Bull'z atau TBL merupakan sebuah Band Baru asal Surabaya yang lagunya mulai dikenal Masyarakat tanah air. Lagu The Lonely Bull'z ini masih berbentuk single, karena dikabarkan, mereka bakal rilis album setelah urus Single mereka. Chord Lagu akan sekedar menyajikan Profil dari TLB ( The Lonely Bull'z ) kami tidak menyediakan Download Lagunya. Berikut profil TLB ( The Lonely Bull'z ) Sebagai band penadtang Baru.



Profil Lengkap Band Pendatang Baru The Lonely Bullz

Blantika musik Indonesia kedatangan tamu baru. Band yang baru muncul ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Namanya cukup unik yaitu TLB atau The Lonely Bull'z. Band ini digawangi lima anak muda yaitu Meta (vokal), Voe (gitar), Doddy (kibord), Bembi (bass) dan Rinto (drum).

Sebelum membentuk TLB, mereka bermain musik bersama-sama bandnya masing-masing dan tampil di kafe ke kafe di Surabaya. Band ini terbentuk tanggal 19 April 2007 lalu. Nama band ini diambil dari lagu instrumen anak-anak.

"Nama bandnya kita ambil dari sebuah judul lagu anak-anak. Lagu instrumen untuk piano," kata Doddy.

Band ini adalah juara kompetisi musik yang bertajuk 'Wanted 2010'. Mereka mengalahkan ribuan peserta. Band yang punya homebase di Pondok Wage, Waru, Sidoarjo ini mencoba memberi nuansa lain di industri musik tanah air. Mereka pun giat mempromosikan lagu-lagu mereka di sejumlah radio dan media cetak di Surabaya dan Malang.

Menurut Doddy alumni SMAN 2 Surabaya ini, mereka tidak takut bersaing dengan band-band lainnya. "Band yang sudah ngetop tidak kita anggap saingan tapi motivasi kita untuk maju," ungkapnya.

Single andalan mereka berjudul, 'Tak Marah' dan 'Terpuruk'. Lagu ini diciptakan oleh Meta sang vokalis. Lagu ini diciptakan Meta hanya dalam waktu satu jam. Lagu ini dibuat tahun 2008. "Inspirasinya dari pengalaman pribadi dan teman," ungkapnya.

'Lagu Tak Marah' yang bernuansa pop ini berceritakan tentang rasa iklas dan sabar. Bercerita tentang perempuan yang disakiti seorang laki-laki tapi mencoba bangkit dan iklas dengan keadaan yang diterimanya. "Ini alternatif dari kita selain tema sakit hati dan selingkuh," ujar cewek asal Sidoarjo ini.

Rencananya pada pertengahan tahun ini mereka akan membuat album. Mereka saat ini masih berkonsentrasi promo dua single mereka yang tergabung dalam album kompilasi yang dikeluarkan oleh Musica Studios.

"Pasti kita akan buat album. Sekarang kita konsentrasi promo single dulu," tandas Doddy.


Bukan hanya The Lonely Bull'z yang datang sebagai band baru, Smash Band Juga merupakan Band Pendatang baru, simak saja Profil Lengkap Smash Band Indonesia.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX