Profil Lengkap Samantha Band


Samantha Band merupakan sebuah band pendatang baru dengan seluruh personil band nya terdiri dari Cewek Cantik dan Keren. Hari ini Chord Lagu akan menyajikan sebuah Review atau Profil Lengkap dari Samantha Band. Semoga Profil lengkap Samantha Band ini membuat rasa penasaran terhadap Samantha Band jadi hilang. Berikut Profil Samantha Band.



Profil Lengkap Samantha Band

Samantha Band, datang bersama-sama pada bulan Agustus 2007, dibentuk oleh Andina Ayunani (vokal), Asyera Bella (drum, vokal belakang), Maria Rosalina (bass), Vini Noorsanty (piano, keyboard, vokal belakang), dan Monica Suteja (gitar) dengan latar belakang berbagai musik dari pop, jazz, funk, rnb, klasik, dan rock.

Pada hari-hari awal Samantha Band, musics adalah campuran rock funk modern dengan pengaruh klasik serta lagu-lagu poppish dihasilkan oleh dua penulis lagu gaya yang berbeda. Kami menemukan nuansa suram dalam lagu Vini seperti "Tegarku", "Untuk Kekasih Saya", "Mendua", "Sakit Hati", "Egois" dan "Palsu", dan sisi feminin dari band disampaikan oleh lagu Andina seperti "Kawan", "Menari", "Sang Pecinta", "Sesal", "Selamat Jalan" dan "Demi Cinta", serta lagu jazzy dalam "Just Fine" dan elemen-elemen funk dalam "Posesif".

Selama kali, beberapa lagu kiri-out termasuk "Song Arab" Vini dan "Lelah", Asyera "I'm Terbang '" dan Maria "Kita Sahabat". suara mereka memiliki dasar yang solid dalam drum kuat dan dinamis bassline yang diatur dalam cara yang sangat dinamis dan groovy dan didukung oleh gitar ritme yang kuat, dibumbui dengan berat piano-driven. Gaya vokal bervariasi dan dibuat oleh bersih, bervariasi dari lagu-lagu rendah ke nada tinggi. Lagu-lagu yang sangat intens, lirik didasarkan pada refleksi tentang kehidupan, cinta, benci, persahabatan, kecemasan dan penurunan suram pada umumnya.

Garis asli-up telah membukukan demo sekitar 2005-2006, mengakibatkan 15 demo di kali. Band ini terus sekitar 2007 dengan beberapa materi kiri-out dan juga menulis bahan baku baru yang akhirnya direkam awal tahun ini. Sebuah lagu, Andina's "Kawan" membuat debut dengan kompilasi dengan DNB Records Kompilasi Satu Hati dirilis pada Mei 2008. kompilasi berisi 15 band dan Samantha Band adalah band satu-satunya perempuan. Selama pertengahan tahun 2008, band ini menulis sekitar sepuluh judul yang bekerja sedikit dari mereka telah dicatat accoustically, kemudian telah dicatat oleh line-up baru dan beberapa masih perlu diatur.

Pada bulan September 2008, Asyera memilih untuk berpisah, dan pergi ke Boston untuk mengejar karir sebagai desainer grafis. Sedangkan dia tidak ada, penggantian dan berusaha dan pergi ke Windy Rolesya, masih drummer sebuah sekolah tinggi, juga multi-instrumentalis dan gayanya drum cocok dengan arah band. Pada bulan Januari 2009, Andina memutuskan untuk berpisah dengan band karena masalah pribadinya. Sebagai akibatnya, baik Andi dan sisanya dari band setuju bahwa sudah waktunya untuk mencari penyanyi baru. Samantha Band ingin mengucapkan terima kasih baik Andi dan Asyera untuk tahun yang besar mereka telah di Samantha Band bersama-sama dan band keinginan mereka semua yang terbaik untuk masa depan. Pada saat yang sama, band ini sangat senang untuk mengumumkan penyanyi baru di Samantha Band; Rd. Milsha Hermiany. Setelah enam bulan, sejak Juli 2008, band ini mencoba beberapa penyanyi (Qity, Nissa, Syavira) untuk pertunjukan, dan telah mengikuti audisi penyanyi sejak saat itu. Pada bulan Maret, band ini mengumumkan penggantian pada pertengahan Februari, sebelum masuk studio di akhir Februari untuk merekam dua lagu, "Sakit Hati" dan "Egois", untuk soundtrack film Vingin 2 Bukan Film Porno, untuk Mei 2009, tanggal dirilis. Pada bulan April, line-up baru direkam ulang "Sesal" untuk A Mild Wanted 2009. Juga dilakukan kembali demo lama seperti "Bidadari" dan "Demi Cinta", Vini's "Serba Salah", Maria "Sahabat Kita", Andina's "Cinta Belia" dan sebuah lagu ditulis oleh Mee dari PLAY, "Mendua".

Samantha Band telah melakukan negosiasi dengan label beberapa catatan untuk melihat kesempatan untuk merilis album full-length. Ketika band ini tertutup untuk menandatangani kontrak dengan salah satu dari mereka, pada awal Juli, di tengah-tengah proses penulisan materi baru, Maria memilih untuk berpisah dengan band karena hal-hal akademik. Seminggu kemudian, Vini, pianis dan penulis lagu utama, berikut Maria bandmate untuk memisahkan dari band, tetap sebagai keyboardis tambahan sampai band ini menemukan pengganti. Ini akan membiarkan Monica sebagai anggota pendiri satunya. Band ini mulai mencari pengganti dan memenuhi Kartika Eka Putri alias Keke (mantan anggota berbagai band seperti Gwe, Freak, andand banyak lainnya).

Demikianlah Profil dari Samantha Band, simak juga Profil Lengkap Smash Band Indonesia.

Profil Lainnya



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Lagunya samantha ada yg judulnya mungkin kan?
sebelumnya ada yg nyanyiin ya?

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX