Profil Lengkap Winner Band


Setelah kemarin menyajikan Kunci Lagu Winner Band - Pusing, kini chord lagu akan menghadirkan sedikit ulasan mengenai profil dari Winner Band, yang merupakan band pendatang baru. Berikut Review lengkap dari Winner Band.



Profil Lengkap Band Pendatang Baru - Winner Band

Apa jadinya kalau musisi band rocker dan Melayu melebur jadi satu? Hasilnya adalah menakjubkan. Terbukti Posan, drummer Kotak kolaborasi bareng Dodhy Kangen Band lewat Winner. Berawal dari ketertarikan Dody dan Posan yang pengen meng-explore musik yang baru. Selain Dodhy dan Posan, personel Winner lainnya yaitu Oly (vokal), Beben (gitar), Rio (keyboard).

“Winner adalah salah satu bentuk kalau Dodhy pengen nunjukkin sesuatu yang berbeda,” terang Posan saat berbincang dengan Hai-online.

Meskipun keduanya dari dua band yang genre musiknya cukup bertolak belakang, namun band yang berdiri 14 Februari 2009 silam, bener-bener menawarkan musik yang ciamik. Dodhy ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya mahir di ranah melayu, tapi sebenernya dia jago bermain musik dengan warna yang lain. Siapa sangka, Dodhy ternyata penggemar musik Rock, jack. Alhasil di debut albumnya kali ini Posan dan Dodhy menggebrak dengan musik rock yang easy listening, lewat albumnya Telanjangi Dunia yang digarapnya selama 9 bulan. Album yang berisi 10 lagu ini menyodorkan hits Pusing sebagai single-nya.

Lewat Winner,Posan cs juga ingin menepis anggapan mulut-mulut jahil yang seakan meremehkan musik yang berbau melayu seperti Kangen Band. “Kita hidup di dunia industri, biarkan kita berkarya, kita musisi, bukan tukang gosip,” tukas Posan yang geram akan cemoohan tersebut.

Tiga kata buat album ini,”Winner music explore,” ujar Posan.

Simak juga Profil lengkap dari Smash Band.

Profil Lainnya



8 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku suka lagu2 yg berwarna BALADA seperti iwan fals

Unknown mengatakan...

lumayan lah buat di dengerin di sawah...sambil ngangon kerbau

Unknown mengatakan...

preeett

Unknown mengatakan...

parah boss lagumu jowo tenan..balada iwan fals paling unggul

Fery mengatakan...

Oj

Fery mengatakan...

Aq jga suka bhkan ngFANS ke kangen band and winner.

Mbah Clobot mengatakan...

Hah..ttp aja band yang mengusung nama paling katro "Kangen"band ini menurunkan citra Rock yang sesungguhnya, SILAHKAN SURVEY pada pecinta musik Rock!
.sadarlah wahai Posan.. Kau jadi terlihat ediot! Meninggalkan KOTAK dan memilih monyet jadi partner kamu.

Anonim mengatakan...

lagunya bikin sange

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX