Video Klip Ungu Di Bangkok


Band Ungu merupakan sebuah band yang telah lama eksis dan Populer di Masyarakat, lagu-lagunya tentu telah unggul di masyarakat. Chord Lagu, Kali ini Band Ungu dikabarkan akan membuat Sebuah Video Klip di Ibu Kota Thailand yaitu Bangkok. berikut mengenai ulasan pembuatan Vidio klip ungu di Bangkok.



Ungu Buat Video Klip di Bangkok, Thailand

Ungu akan kembali mengeluarkan single berikutnya dari album terbaru mereka, 1000 Kisah Satu Hati. Istimewanya, untuk penggarapan klip single tersebut akan mengambil latar kota Bangkok.

“Kita sudah ngeluarin tiga single, termasuk single religi. Single yang ke empat itu kemungkinan kita syuting di Bangkok, karena kita ada job disana, jadi sekalian,” tutur Pasha, di sela syuting video klip duo Yasengku, yang diisi oleh adiknya Fenty dan Putri, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (28/1/2011).

Sayangnya dia belum mau memberikan bocoran, single yang mana yang akan dipilih Ungu untuk dijadikan lagu andalan berikutnya.

“Gue gak bisa ngasih tahu sekarang, untuk lagunya sih sudah tahu lagu yang mana. Dikhawatirkan nanti berubah lagi,” ujar pria yang sebentar lagi menikahi Adelia Wilhelmina, 27 Maret mendatang di Bandung.

Album 1000 Kisah Satu Hati milik Ungu, mereka sudah mengeluarkan dua lagu jagoan yakni Doa untuk Ibu dan Percaya Padaku.

Demikianlah sedikit mengenai pembuatan Video Klip band ungu yang bakal digarap di Bangkok, simak juga Lagu Ungu - I Need You.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX