5B Smash Band Versi Cewek


Sebuah band baru kembali hadir kancah musik tanah air, band baru ini bernama 5B. 5B Merupakan sebuah band pendatang baru yang semua personilnya terdiri dari cewek-cewek cantik nan indah suaranya. Kabarnya, 5B ini merupakan Smash Band Indonesia versi cewek. Berikut ulasan lengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Band Baru 5B Smash Band Versi Cewek

Grup boyband yang kian hari kian bertambah penggemarnya di Indonesia, membuat cewek-cewek yang tergabung di Lima Bidadari tidak mau kalah dengan kaum cowoknya.

Mereka adalah Wulan (Palembang), Devi (Cirebon), Ghivri (Medan), Dinda (Medan), dan Iva (Sumedang) yang disatukan manajemen dari ajang bakat di MNC TV. Kini nama 5 Bidadari atau disingkat 5 B berada di bawah label Hits Record.

Keberadaan cewek-cewek cantik ini adalah bentuk respon terhadap selera musik masyarakat Tanah Air yang mulai mengarah pada grup vokal.

“Kita berasal dari kota yang berbeda-beda. Kita coba ramaikan industri musik Indonesia, kita grup girl band, konsepnya pun agak girly gitu deh, kan sudah sebelumnya ada boyband-boyband gitu deh,” kata Wulan didampingi personel 5 B lainnya saat berbincang di Studio Hits Record, Komplek Menara Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2011).

Agar bisa menarik banyak penggemar, inovasi yang dibangun adalah membuat konsep 5 B ini belum pernah ada di grup lainnya.

“Memang di sini ada 5 karakter vokal, jadi memang masing-masing ada melayu jadi vokalnya bercengkok, ada R&B juga rock. Kita gak seperti misalnya satu grup satu genre musik. Kita ngedepankan 5 karekter vokal berbeda-beda,” lanjut Wulan.

Kuintet ini sampai sekarang sudah pada tahap single kedua berjudul Jadikan Aku Sahabatmu, sedangkan single pertama mereka adalah Aku dan Dia.

Simak juga berita mengenai Album Mini terbaru Justin Bieber 2011.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX