Album Baru Sheila On 7 2011


Berita menggembirakan kini hadir untuk para penggemar group band sheila On 7, karena sheila on 7 berhasil merilis sebuah album baru dibulan januari 2011 dengan judul "Berlayar". Sheila On 7 adalah salah satu band yang fenomena, karena pada saat mereka berjaya, mereka populer dimana-mana dengan gaya musik yang khas. Kini Chord Lagu akan menyajikan Review Album Baru dari group band Sheila On 7 pada kesempatan kali ini.



Album Baru Sheila On 7 - Berlayar

Pada 21 Februari lalu album ketujuh Sheila on 7 resmi diedarkan ke pasaran. Band asal Yogyakarta itu menamai albumnya dengan 'Berlayar'.

Judul album tersebut diambil dari salah satu lagu baru Sheila on 7, 'Berlayar Denganmu'. Mereka pun menyamakan filosofi tentang berlayar dengan kehidupan yang dijalani Sheila on 7 kini.

"Berlayar itu identik dengan perjalanan panjang, penuh rintangan, cuaca juga. Kita menggambarkan perjalanan Sheila on 7 dulu dan beberapa tahun yang akan datang ibarat berlayar," ujar sang vokalis Duta Modjo, Jumat (25/2/2011).

Ada 9 lagu dalam album tersebut. Hits single 'Hari Bersamanya' yang telah dirilis sejak Juni 2010 dibuat dalam dua versi, versi asli dan akustik. Single 'Pasti Ku Bisa' jadi single kedua mereka.

"Lagu ini seperti aku kehilangan, tapi ibaratnya nggak mau meratapi. Kalau merasa kehilangan saja akan selamanya begitu tanpa melakukan yang lain. Intinya aku bisa terima, melanjutkan dan menyembuhkan luka kehilangan itu. Saya pikir itu sangat relevan dengan keadaan Sheila on 7 dan Indonesia sekarang," jelasnya.

Dua lagu baru Sheila on 7 digarap dengan bahasa Inggris. Menurut Duta, kini Sheila on 7 kembali ke nada-nada sederhana bak album-album awal kemunculan mereka di blantika musik.

"Dari beberapa yang udah dengar, rata-rata mereka merasa melodinya lebih mudah didengarkan. Lebih ringan dari yang kemarin. Tapi kita melihat justru komposisinya makin matang, penggalian sound-nya juga baru tapi tidak menghilangkan karakter Sheila on 7," tutur Duta.

Inilah yang dinanti-nanti para penggemar Sheila On 7, kita tunggu saja apakah albumnya kali ini sepopuler album-album mereka yang kemarin, seperti populernya lagu sheila on 7 - Hari Bersamanya.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX