Album Baru Train 2011


Train yang merupakan sebuah band terkenal dengan beberapa lagu andalannya telah lama vakum di dunia musik Internasional, namun kini mereka kembali dengan merilis sebuah album terbaru di tahun 2011 yang mereka beri Judul "Save Me, San Francisco". Chord Lagu kali ini akan menyajikan sebuah ulasan mengenai album baru Train tersebut. Kita simak saja langsung review album dibawah ini.



Album Terbaru Train - Save Me, San Francisco

Menggebrak kancah musik, meraih sukses dan penghargaan lalu menghilang. Kini band asal California, Train memulai perjalanan baru mereka lewat album 'Save Me, San Francisco'.

Karakter musik yang disuguhkan Train di album barunya tak jauh berbeda dengan materi-materi mereka terdahulu. Namun kini boleh dibilang Train lebih dewasa menempatkan nada-nada dalam musiknya.

Terbukti, single 'Hey, Soul Sister' mendapat banyak perhatian. Bahkan band-band kafe di Jakarta tak pernah lewat membawakan lagu tersebut dalam playlist mereka. Sebuah lagu catchy dengan nada rock yang kental.

Album 'Save Me, San Francisco' sebenarnya telah dirilis sejak Oktober 2009 dengan 11 track. Train kemudian merilis ulang album tersebut dalam versi Golden Gate Edition dengan tambahan 6 track pada akhir 2010.

Mereka me-recycle lagu 'Umbrella' yang dipopulerkan Rihanna, versi alternatif lagu 'Parachute' dan 'Marry Me' dengan nada dance.

Sound-sound rock yang diambil Train berbeda dengan band rock kebanyakan. Karena personel yang juga bertiga, Train tak memaksakan untuk memasukkan terlalu banyak suara. Gitar, drum dan vokal tepat pada porsinya.

Daftar Lagu album 'Save Me, San Francisco: Golden Gate Edition' Train:

1. Save Me San Francisco
2. Hey, Soul Sister
3. I Got You
4. Parachute
5. This Ain't Goodbye
6. If It's Love
7. You Already Know
8. Words
9. Brick by Brick
10. Breakfast in Bed
11. Marry Me
12. Shake Up Christmas
13. Half Moon Bay
14. The Finish Line
15. Umbrella (Rihanna cover)
16. Parachute (alternate version)
17. Marry Me - First Dance Mix

Mungkin saja dengan merilis album baru ditahun 2011 ini, Train bisa kembali bersinar di dunia musik Internasional, ada berita lain yaitu mengenai Slash Kembali Ke Gun N Rose.

Profil Lainnya



1 komentar:

Unknown mengatakan...

bgus ygHey soul sister

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX