Album Solo Baru Ronan Keating 2011


Sebuah Album Solo Terbaru akan segera dirilis oleh Ronan Keating pada tahun 2011 ini. Ronan Keating yang merupakan Vokalis Boyzone ini lebih memilih dan mencoba untuk merilis album solo di tahun 2011. Chord Lagu kali ini akan menyajikan sebuah review album baru solo 2011 dari Ronan Keating (Vokalis Boyzone).



Album Solo Terbaru Ronan Keating 2011

Vokalis Boyzone, Ronan Keating, mengungkapkan dirinya telah memulai mengerjakan sebuah proyek album solo terbarunya.

Dalam penggarapan albumnya, pelantun When You Say Nothing At All ini bekerjasama dengan Burt Bacharach. Dia menggambarkan, album ini seperti sesuatu yang menantang tapi sangat luar biasa.

Ronan sempat berkicau di akun Twitternya, “Hari kedua dengan Burt, sangat luar biasa, tetapi ini adalah sebuah tantangan terbesar saya sebagai seorang penyanyi.” Seperti dilansir Digital Spy, Selasa (1/2/2011).

“Saya mengerjakan ini selama tiga hari di studio, dan saya tidak bisa percaya betapa beruntungnya saya bisa menjadi bagian dari album ini,” lanjut dia.

“Steve Perry jauh-jauh datang ke studio hanya untuk melihat saya rekaman, ini sungguh luar biasa,” ujarnya

Itulah sekilas mengenai Review Album Baru solo dari Vokalis Boyzone Ronan Keating. Simak juga Review Album Solo Baru Anji Drive 2011.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX