Cinta Cenat Cenut Smash Band


Smash Band merupakan sebuah band yang saat ini sangat populer di tanah air, terutama dikalangan wanita. Pelantun lagu "You Know Me So Well" ini mengaku bahwa mereka akan segera bermain film di salah satu chanel tv di tanah air dan judul filmnya "Cinta Cenat Cenut". Bagaimana isi film smash tersebut dan apakah mirip seperti film drama korea layaknya BBF (Boys Before Flower) ? mari kita simak selengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Smash Band Main Film - Cinta Cenat Cenut

Grup boyband SM*SH mendadak terkenal setelah meluncurkan lagu 'You Know Me So Well'. Boyband asal Bandung itu pun mulai kebanjiran job, dan akan segera membintangi serial TV berjudul 'Cinta Cenat Cenut'.

Produser Eksekutif Trans TV, Herni optimis SM*SH bisa meraih kesuksesan seperti boyband asal Korea. Meski bercitarasa Korea, namun Herni menegaskan kalau serial TV tersebut merupakan asli buatan Indonesia.

"Kalau muka mirip Korea, ya saya lihat itu kebetulan aja. Tapi secara teknis memang kita miripin sama film drama Korea seperti make up, sound, warna dan sebagainya, ini sebuah inovasi," jelasnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Di 'Cinta Cenat Cenut', ketujuh personel SM*SH akan beradu akting dengan Zanetta, Derry Drajat dan Meisya Siregar. Serial bergenre drama itu akan ditayangkan mulai 18 Februari 2011, setiap Jumat mulai pukul 19.15 WIB.

"Disini aku karakternya namanya Zee, dia punya salah satu saham di sekolah dan dia dekat sama anak-anak SMASH," tutur Zaneta yang sempat membintangi 'Serigala Terakhir'.

Demikianlah mengenai sebuah film yang akan dibintangi oleh seluruh personil Smash Band, dengan judul "Cinta Cenat Cenut". Simak juga Profil Lengkap Smash Band ini.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX