Konser Band Internasional Di Indonesia 2011


Chord Lagu akan menyajikan daftar nama beberapa band Internasional yang akan menggelar konser pada bulan Februari ini. Tentunya Konser Band Internasional termasuk Justin Bieber Salah satunya mendapatkan banyak penjualan tiket. Berikut daftar beberapa nama band yang akan menggelar konser di Indonesia dalam bulan Februari 2011.



Daftar Nama Band Internasional yang Konser Di Indonesia 2011

Februari tahun ini Indonesia akan dipenuhi oleh musisi mancanegara. Berikut adalah daftar artis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia dan sedikit ulasannya:

Rick Price – 7 Februari 2011

Rick Price cukup popular di era awal 1990-an. Namanya, memang baru dikenal publik tanah air setelah ia membawakan single If You’re My Baby dan Heaven Knows.

Untuk konsernya di Jakarta, Rick Price akan mengambil tempat di Balai Sarbini. Dalam konser yang bertajuk An Acoustic Evening with Rick Price, sejumlah musisi yang dikenal dengan lagu-lagu cintanya turut menyemarakan konsernya seperti Andre Hehanusa dan duo Endah n Rhesa.

Deftones – 8 Februari 2011
Band rock asal Amerika ini digawangi oleh Chino Moreno (vokal & gitar), Stephen Carpenter (gitar), Chi Cheng (bass), Frank Delgado (keyboard), and Abe Cunningham (drum & perkusi).

Hits mereka yang terkenal diantaranya adalah Elite, Engine No.9, Hexagram, dan yang paling terkenal adalah Minerva. Mereka juga pernah meraih Grammy lewat kategori Best Metal Performance lewat single Elite pada tahun 2001.

Untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia, pada 8 Februari mendatang Deftones akan menggelar konsernya di Tennis Indoor, Jakarta.

Janet Jackson – 9 Februari 2011
Penyanyi yang merupakan adik kandung dari Almarhum Janet Jackson selain dikenal sebagai penyanyi, dia juga terkenal dengan kegiatan aktingnya. Sepanjang perjalanan karirnya sebagai musisi Janet telah menghasilkan 10 album diantaranya yang paling terkenal adalah 'All For You'.

Single milik Janet juga banyak yang menjadi hits internasional seperti Nasty, Rhythm Nation, That's the Way Love Goes, Together Again, Runaway hingga All for You yang menjadi Ikon-nya yang terkenal.

Janet yang direncanakan akan menggelar konsernya pada 9 Februari mendatang di Jakarta Convention Center, akan menghadirkan konser termegah sepanjang karirnya. Dan Indonesia merupakan salah satu yang beruntung dapat menyaksikan konser tersebut.

Sheila Majid – 15 Februari 2011
Penyanyi yang namanya melejit di Indonesia dengan single Antara Anyer dan Jakarta serta Cinta Jangan Kau Pergi ini terbilang sering melakukan konser di Indonesia. Album milik Sheila sendiri sudah lebih dari 20 album dan sempat beberapa kali berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

Meskipun sering wara-wari ke Indonesia, tapi akan sangat disayangkan jika konser wanita cantik yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, sampai terlewatkan.

Iron Maiden – 17 Februari 2011
Sedikit mengejutkan saat terdengar kabar bahwa Iron Maiden akan menggelar konsernya di Indonesia. Pasalnya band ini bisa dibilang sebagai band legendaris untuk genre heavy metal. Sebut saja lagu-lagu yang paling terkenal seperti Holy Smoke, The Trooper, Flight of Icarus, Wasting Love dan masih banyak lainnya. Meskipun band ini terbilang tua, namun tak sedikit penggemarnya yang masih berusia muda.

Iron Maiden rencananya akan menggelar konsernya di dua tempat di Indonesia yaitu 17 Februari di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta dan 20 Februari di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, Bali. Dan hebatnya lagi sang vokalis Bruce Dickinson yang akan mengemudikan pesawat yang mereka bawa ke Indonesia.

Bring Me The Horizon – 19 Februari 2011
Band asal Inggris yang berdiri sejak tahun 2004 dan beraliran metalcore ini sudah dipastikan akan melaksanakan konsernya pada 19 Februari di Tennis Indoor, Jakarta. Bring Me The Horizon digawangi oleh Oliver Sykes, Lee Malia, Matt Kean, Matt Nicholls dan Jona Weinhofe.

Mereka telah memiliki tiga album yaitu Count Your Blessings (2006), Suicede Season (2008) dan There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret (2010).

Album ketiga mereka sempat masuk Billboard 200, menjadi nomor 13 di chart album Inggris dan merajai chart album Australia serta beberapa chart lainnya. Bagi Anda penggemar musik metal, pastikan untuk mendapatkan tiketnya!

We The Kings – 22 Februari 2011
Band alternatif asal Florida ini akan menyemarakkan Jakarta Jam II di Tennis Indoor, pada 22 Februari mendatang. Mereka sempat mengeluarkan dua buah album yang berjudul We The Kings dan Smile Kid.

Band ini terdiri dari Travis Clark, Hunter Thomsen, Drew Thomsen dan Danny Duncan. Beberapa single-nya yang terkenal adalah Sky Avenue, Check Yes Juliet, Secret Valentine, dan Heaven Can Wait yang berkolaborasi dengan Demi Lovato pada tahun 2009. Mereka juga pernah memenangkan Top in Rock Awards untuk kategori Best Pop Punk Artist.

New Found Glory – 23 Februari 2011
Satu lagi band yang akan ikut serta menyemarakkan Jakarta Jam II, hari kedua pada 23 Februari 2011 di Tennis Indoor, Jakarta adalah band rock asal Amerika ini. New Found Glory digawangi oleh Jordan Pundik, Chad Gilbert, Steve Klein, Ian Grushka, dan Cyrus Bolooki.

Sepanjang karir bermusiknya mereka telah merilis enam album yaitu, Nothing Gold Can Stay (1999), New Found Glory (2000), Stick and Stones (2002), Catalyst (2004), Coming Home (2006) dan Not Without a Fight (2009). Dan single mereka yang terkenal adalah My Friends Over You dan Head on Collision.

Konser yang mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia, simak juga mengenai Kompetisi Band Indonesia di Kancah Internasional.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX