Metallica Konser Di Indonesia 2012


Metallica, tentunya merupakan salah satu band yang populer di dunia, tak terkecuali di tanah Air. Kabar gembira baru-baru ini tedengar untuk para sobat yang ngefans sama Metallica, karena Metallica akan mengadakan konser di Indonesia. Berita Musik ini hadir untuk para penggemar Metallica, karena selain berita gembira, kalian juga harus bersabar karena Metallica mengadakan konser di Indonesia tahun 2012, sembari menunggu konsernya, baca dulu ulasan berikut ini, hanya di Chord Lagu.



Metallica Konser di Indonesia Tahun 2012

Sukses dengan Iron Maiden, bos Original Production, Tommy Pratama mengagendakan Metallica konser di Indonesia tahun depan.

Edannya, Metallica tak sendiri datang ke Indonesia, band heavy metal ini turut memboyong Slayer, Anthrax, dan Megadeth yang tergabung dalam BIG 4. Tak terbayang reaksi para metalheads nantinya seperti apa.

Tommy mengumumkan rencananya itu dengan berkicau di akun Twitter miliknya.”Support & Quote 100,000 Tweet to Support BIG 4 "METALLICA,Slayer, Anthrax, Megadeth" for JAKARTA-Indonesia & South East Asia for 2012 with OP.”

Dia pun sudah memperkirakan tiket masuk konser BIG 4 yang akan dijual ke publik.

“Perkiraan harga tiket Big 4 2012: Fest A:Rp 1,5jt, Fest B:Rp 1jt, Fest C:Rp 750rb, 4 in One, Pay One to Four, Stay tuned for Pre Sale..” tulis Tommy.

Tommy kini sedang rajin-rajinnya mengkampanyekan BIG 4 di Twitter untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari para Metalheads.

“Ayo 100,000 tweet nya broadcasts ALL dipantau oleh METALLICA nih, saya baru selesai meet sama Managernya di BALI, hadir liat MAIDEN show kemarin,” tulisnya.

Demikianlah kesabaran yang harus diterima para penggemar Metallica di Indonesia, jika kalian salah satunya, jangan lewatkan juga berita ini New Album Metalica 2011.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX