Profil Lengkap Adefa Pendatang Baru


Sebuah "duo" pendatang baru yang di yang di besut oleh Derby Romero dkk. kini hadir di tengah tengah kita, mereka bernama "Adefa". Adefa yang merupakan Duo wanita cantik akan segera memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan Single perdana mereka yang berjudul Ambil Jiwaku Ini. Chord lagu akan membahas secara singkat dan padat mengenai Duo Adefa ini.



Profil Lengkap Duo Pendatang Baru - Adefa

Banyaknya grup duo cewek yang ada di Indonesia, tidak membuat Derby Romero untuk membentuk konsep yang berbeda terhadap Adefa.

Derby mengakui jika di Indonesia memang banyak grup duo cewek, untuk itu dia mengatakan tidak ingin membuat konsep yang muluk-muluk untuk Abi dan Denish.

“Saya enggak bilang mereka akan beda dari yang grup-grup duo yang sudah ada, itu terlalu muluklah. Tapi saya bisa jamin mereka punya ciri khas sendiri,” jelas Derby.

Penyanyi yang baru-baru ini berduet dengan Gita Gutawa mengatakan, pada saat ide awal pembentukan Adefa banyak konsep yang ingin dimasukkan.

“Saat itu option untuk konsep grup ini seperti apa memang ada banyak banget, tapi akhirnya saya pilih duo aja deh. Walaupun musik mereka sama-sama di jalur pop, tapi penampilan mereka jelas berbeda dan bisa dibedakan dengan grup yang sudah ada,” ungkap Derby, di sela-sela syuting video single Adefa, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (6/2/2011).

Derby juga menyebutkan jika Adefa akan ditampilkan sebagai sosok yang seksi dan elegan dengan warna rambut yang mencolok bisa dijadikan sebagai ciri khas-nya. Dia pun berharap jika Adefa dan single pertamanya yang berjudul Ambil Jiwaku ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan munculnya Duo Adefa ini persaingan di Dunia musik tanah air ini semakin ketat, semua mencoba berikan kualitas musik terbaik mereka. Simak juga berita lainnya tentang Laris Manis Album Super Junior, Band Asal Korea.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX