Video Klip Vulgar Rihanna


Berita musisi kali ini datang dari seorang penyanyi cantik yang bernama Rihanna. Rihanna yang sejak lama populer dimasyarakat merilis lagu terbarunya. Namun, sang pelantun lagu Umbrella itu beraksi terlalu vulgar dalam video klipnya tersebut, sehingga dilarang untuk di edarkan, berikut berita selengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Video Klip Rihanna Dilarang Karena Terlalu Vulgar

Belum lama ini, Rihanna merilis single teranyarnya 'S&M' yang terdapat dalam album 'Loud'. Namun, video klip lagu itu dilarang tayang di 11 negara karena dianggap terlalu vulgar.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (4/2/2011), terdapat 11 negara, kebanyakan negara di Asia Tenggara yang melarang pemutaran video klip 'S&M'.

Dalam video klip tersebut, Rihanna tampak mengenakan kostum ketat berbahan latex. Ia juga tampak mengikat seorang pria di atas ranjang dan menghisap pisang.

Tidak hanya video klip, radio-radio di Inggris juga dilarang memutar 'S&M' pada prime time. Oleh badan sensor Inggris, lirik lagu tersebut dinilai terlalu provokatif.

Rihanna tentunya kecewa dengan hal itu. Menurut perempuan berusia 22 tahun itu video klip 'S&M' tidak terlalu porno jika dibandingkan dengan klip 'Umbrella'.

"Mereka menonton 'Umbrella', saya benar-benar bugil di klip itu," tulis penyanyi asal Barbados itu pada akun Twitter-nya.

Berita dari Rihanna tersebut kami tutup dengan memberikab sajian Lagu Ony Girl (In The World ) - Rihanna.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX