Album Solo Once 2011


Sebuah review album baru, kembali kami hadirkan yaitu mengenai Album Solo Once selepasnya dari group band dewa 19. Once sendiri yang merupakan mantan vokalis Dewa 19 sejak lama, yang menggantikan Ari Lasso, kini resmi hengkang dari Band dewa 19 dan memilih untuk merintis solo karir. Once membuktikannya dengan merilis sebuah album baru. Hari ini, Chord Lagu akan sekilas membahas mengenai Album Solo Once, yang mungkin nantinya akan populer ditanah air, mari kita simak bersama Album Solo Once dibawah ini.



Hengkang Dari Dewa 19 Once Rilis Album Solo

Selepas dari Dewa 19, Once kini bebas melenggang menentukan karir musiknya sendiri dan dia telah siap dengan album solonya.

Namun Once enggan memberitahukan apa judul album dan single-nya terbarunya tersebut. “Belum tahu, liat nanti saja, rahasia dong,” tambahnya.

Pria bernama asli Elfonda Mekel ini mengungkapkan album solonya sudah selesai dan tinggal menunggu waktu untuk diedarkan.

“Sudah selesai tinggal diedarin saja. Pastinya full album, isinya 10 lagu,” ungkap Once saat ditemui pada sesi latihan As You Like It Project (AYLI)dibilangan Bintaro, Selasa.

Once yang juga tergabung dalam AYLI ini mengatakan dalam album solonya tidak ada kolaborasi dengan musisi manapun, hanya saja dalam proses pengerjaannya dia dibantu oleh beberapa musisi handal seperti Pay, Dewiq, Wawan Tharouq, Andi Rianto, dan banyak yang lainnya.

Itulah sekilas review Album Solo Once, yang kita ketahui dari info di atas, masih dirahasiakan judul Albumnya itu, selain Album Solo Once, ada juga album band lainnya yang bisa anda simak di Album Baru Jamrud 2011.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX