Album Terbaru Mulan Jameela


Kali ini, kami akan menyajikan sekilas ulasan mengenai Album Terbaru Mulan Jameela yang kabarnya akan dilaunching dan diedarkan dalam waktu dekat ini. Berita tersebut, sekaligu membuktikan bahwa Mulan sudah kembali eksis di dunia entertainment setelah menghilang selama 5 bulan dan diisukan karena telah hamil dan melahirkan. Album Terbaru Mulan Jameela sudah dinanti para penggemarnya karena dia adalah salah satu penyanyi solo populer di tanah air. Dibawah ini adalah sekilas info mengenai Album terbaru Mulan Jameela.



Mulan Jameela kembali Eksis dengan Merilis Album Baru 2011


Hal tersebut diketahui setelah Mulan menuliskan informasi itu pada akun Twitternya. "Sekarang baru promo radio, InsyaAllah launching 30april. Singelnya Abracadabra. happy weekend too dear," tulis Mulan, Sabtu (26/3/2011).

Salah satu portal berita pun mengonfirmasi pernyataan yang dituliskan oleh Mulan kepada Samsul Huda, Manajer Mulan Jameela. Sang manajer tersebut membenarkan bahwa Mulan memang akan meluncurkan albumnya pada bulan April mendatang.

"Iya bulan April memang kita akan rilis album, tapi saya masih belum tahu juga kapan tanggal pastinya masih mencari hari yang paling baik," jelas Samsul.

Samsul mengatakan banyak perkembangan yang terjadi dalam musik Mulan di album terbarunya nanti dan menciptakan masih Ahmad Dhani.

"Mulan enggak bikin lagu, yang nyiptain semua Dhani. Ya kira-kira ada 10 lagu di dalamnya," lanjutnya.

Sayangnya, samsul tidak mengatakan ulasan dalam Album Terbaru Mulan Jameela itu, dia hanya mengabarkan bahwa Album Terbaru Mulan Jameela sudah dirilis dan hanya menunggu waktu yang tepat saja untuk di Launching da Di edarkan. Simak juga Review Album Baru lainnya di Chord Lagu yaitu tentang Album Baru Band Gigi 2011.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX