Profil Lengkap Sualudin Udin Sedunia


Kami yakin kalian semua pasti mengenal penyanyi narsis dan gokil abis yang satu ini yaitu Sualudin, orang narsis yang menciptakan lagu Kisah Si Udin. Kini Sualudin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Udin sedunia itu mulai terkenal, beberapa tawaran menyanyi ia dapatkan, bahkan kini ia sedang menggarap video klip lagu Kisah Si Udin. Kali ini Chord Lagu akan menyajikan profil atau biografi lengkap dari Udin Sedunia, untuk lebih lengkapnya, simak opsi dibawah ini.



Profil dan Biodata Penyanyi Terkenal Sualudin - Udin Sedunia

UDIN SEDUNIA nama aslinya adalah Sualuddin (dipanggil UDIN). Rumah tinggalnya tepatnya di Alamat RT.01 Gubuk jalin, desa montong gamang, kec Kopang lombok tengah, prov, NTB. Sekarang dia study di STKIP Hamzanwadi Selong.

Minat :

* nyanyi
* cipta lagu
* joking
* ngehibur orang

Film Favorit

* Avatar
* Death race
* Narnia
* Spiderman
* pokoknya smua film barat n bollywood
* eit indonesia jg dooong

Musik Favorit

* Hip hop
* Dangdut
* Pop
* Rock
* muanya dah

Buku Favorit

* buku motivasi

Itulah sekilas mengenai artis narsis dan lebay Sualudin atau Udin Sedunia, untuk karya Si Udin Sedunia, simak di 200 Lagu Diciptakan Si Udin.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX