Video Klip Baru Udin Sedunia Dirilis


Kini Chord Lagu membawa sebuah kabar gembira untuk kalian pencinta Sualudin, karena Video Klip Baru Udin Sedunia akan segera hadir ditengah kita semua, karena dikabarkan Video klip itu sangatlah lucu dan tentunya lebih lucu dari pada Video amatir yang kita lihat di Youtube. Udin Sedunia melambung tinggi namanya akibat lagu ciptaanya yang berjudul "Kisah Si Udin". Tentunya Video Klip Baru Udin Sedunia sangatlah menghibur kita semua dengan gaya lebay dan narsisnya, untuk selengkapnya, simak berita mengenai Video Klip Udin Sedunia dibawah ini.



Udin Sedunia Kini Sedang Menggarap Video Klip Baru

Setelah namanya melambung berkat video amatir yang di-upload di YouTube, kini Udin Sedunia telah menyiapkan video klipnya dalam format yang lebih bagus.

Pihak Harpa Record selaku manajemen yang membawahi Sualuddin atau Udin mengatakan jika Udin telah membuat video klip single Udin Sedunia dalam versi yang baru.

“Lagunya masih sama yang judulnya Udin Sedunia itu, cuma kalau dulu itu kan dibuat seadanya. Kalau yang sekarang ya tentu saja dengan format yang lebih bagus,” jelas Andre, Kamis (17/3/2011).

Andre mengatakan dalam video yang akan beredar di masyarakat ini, musik yang ditawarkan oleh Udin juga berubah.

“Kan kalau yang dulu itu kayak diremix musiknya dan juga pakai bahasa sasak. Nah yang sekarang ini akan dirilis adalah dengan versi musik pop melayu, liriknya juga akan menggunakan bahasa Indonesia,” tambahnya.

Namun Andre belum mengatakan kapan video tersebut akan dirilis secara resmi. “Belum tahu ya, nanti kalau mau launching pasti kita kasih tahu,” tutup Andre.

Bagaimana reaksi kalian mendengar berita di atas ? Pastinya kaliap penasaran dengan Video Klip Baru Udin Sedunia yang sebentar lagi akan hadir, demikianlah sekilas info mengenai Video Klip Baru Udin Sedunia, dan jangan lewatkan juga Profil lengkap Udin Sedunia.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX