Charly ST 12 Bikin Peterband


Sebuah berita yang menghebohkan, datang dari Charly yang kabarnya merilis Peterband yang katanya adalah sebagai bentuk penghargaan kepada sang maestro Ariel Peterpan. Bukan hanya namanya saja yang mirip, bahkan nama sang vokalisnya pun hampir sama, kalau peterpan "ariel" dan sedangkan peterband ini nama vokalisnya "Arul". Bukan hanya itu, lagunya pun hampir sama, peterband muncul dengan lagu "ada aja denganmu" baiklah, untuk berita selengkapnya, simak saja reviewnya dibawah ini hanya di Chord Lagu.



"Berawal dari Charly yang menerima demo dari orang namanya Fahrul, orang ini semangat ngasih demo, karena lagunya mirip Peterpan, Charlie awalnya nggak terlalu peduli," ungkap Randy dari Pangeran Cinta Management saat dihubungi melalui telepon, Senin (4/4/2011).

Ia pun bercerita tentang bagaimana Charly akhirnya bisa menerima Fahrul yang kelak akan dikenal dengan nama Arul 'Peterband' itu. Menurutnya, mimpi didatangi seorang Ariel 'Peterpan' adalah alasan utama Charly menerima Arul.

"Suatu saat Charly pernah mimpi sampai lima kali, Ariel dateng ke dia sampai akhirnya band itu diterima, akhirnya ia bikin project namanya Peterband, Fahrul kita panggil jadi Arul," kisahnya.

Peterband pun sekarang tengah sibuk dengan single terbarunya. Satu kejutan lagi, tak hanya nama band dan nama vokalis yang mempunyai kemiripan dengan Peterpan, bahkan judul single baru mereka pun hampir serupa.

'Ada-ada Aja Denganmu' akan menjadi single andalan Peterband untuk menggebrak industri musik. Pihak Pangeran Cinta selaku manajemen mengaku tak ragu mengorbitkan artis barunya itu.

Mereka juga siap menerima tudingan miring terkait hal tersebut. Menurutnya, proyek itu bukan hanya untuk mengobati kerinduan fans Peterpan, tapi juga sebagai penghormatan kepada Ariel, sang vokalis yang kini masih meringkuk di penjara.

"Orang juga banyak yang rindu dengan lagu-lagu Peterpan. Sama Charly, inilah sebuah penghargaan untuk Ariel," lanjut Rendy.

Itulah sekilas berita mengenai telah dirilisnya peterband yang hampir sama dengan peterpan, bukan bermaksud meniru, tapi ini adalah penghargaan buat ariel peterpan kata charly st 12, baiklah selain peterband, ada juga band baru yaitu Yangseku Band Adik Pasha.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX