Konser Switchfoot di Indonesia


Sebuah kabar gembira datang, dengan isue Konser Switchfoot di Indonesia. Band asal california ini dikabarkan akan segera http://www.blogger.com/img/blank.gifke Indonesia, dalam rangka konser turnya. Selain ke Indonesia, Switchfoot juga menyambangi negara-negara lain di asia, seperti Singapura, malaysia, dll. Ingin tahu lebih banyak mengenai Konser Switchfoot di Indonesia ? Baiklah, untuk berita lebih jelasnya, simak saja berita mengenai Konser Switchfoot di Indonesia dibawah ini hanya di Chord Lagu.



Band asal San Diego, California, Switchfoot akan kembali ke Tanah Air. Jakarta menjadi salah satu bagian dari rangkaian tur mereka di 2011.

Pelantun hits 'Dare You to Move' itu akan konser di Hard Rock Cafe pada Jumat, 29 April 2011. Kedatangan mereka kali ini disponsori Stard Protainment, Brade Indonesia dan Hard Rock Cafe.

"Sebenarnya udah dapat nama Switchfoot sejak dua bulan lalu. Tapi baru deal-nya beberapa minggu lalu," ujar CEO Blade Indonesia Girindra.

Di situs penjualan tiket, konser tersebut dibandrol dengan harga Rp 275 ribu presale. Sementara harga tiket normal Rp 330 ribu sudah termasuk pajak.

"Kita sediain tiket sekitar 1.500 lembar lah," jelas Girindra.

Untuk detail konsep panggung dan lain-lain rencananya baru akan dirilis pada pekan depan. Sebelumnya Switchfoot pernah menggelar konser di http://www.blogger.com/img/blank.gifTennis Indoor Senayan pada 24 Januari 2008.

Jadwal konser Switchfoot di Asia & Singapura:
28 April 2011 The Rock Auditorium, Singapura
29 April 2011 The Rock Cafe, Jakarta
30 April 2011 Phil Sports Arena, Manila
1 Mei 2011 Dewan Mutiara, Kompleks Mutiara, Kuala Lumpur

Itulah sekilas mengenai Konser Switchfoot di Indonesia, bagaimana pendapat kalian tentang hal tersebut ? Untuk berita lainnya selain Konser Switchfoot di Indonesia, bisa disimak di Lagu Baru Geisha - Tak Segalanya Indah.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX