Tentang "Dara" Lagu Terbaru Ariel


Sebuah lagu baru, kembali di ciptakan ariel, walaupun kini ia sedang berada di penjara. Lagu itu berjudul "Dara", dimana dalam lagu itu ia bermain gitar akustik sebagai iringan musiknya. Kabarnya, lagu dara ini diciptakan Ariel untuk kekasihnya Luna Maya. Ingin tahu lebih lengkap tentang Dara Lagu terbaru ariel ? simak saja liputannya dibawah ini, beserta lirik lagu dara hanya di Chord Lagu.



Ariel membuka lagu dengan petikan gitar akustik yang mendayu. Lalu disambung dengan suaranya yang khas dan lirik awal yang berbunyi, Maya jangan kau bersedih. Ku tahu kau lelah.

Inilah Lirik Lagu Dara - Lagu Baru Ariel

Maya jangan kau bersedih. Ku tahu kau lelah.

Tepiskan keruh dunia, biarkan mereka..biarkan mereka..

Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa yang perih

Masih ada di sana untuk kita berdua
Dalam hati yang menyatu
Tempat kita berdua

Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa perih
Masih ada di sana untuk kita berdua

Maya jangan kau bersedih ku tahu kau lelah. Tepiskan keruh dunia.


Saat ditemui di LP Kebon Waru, Bandung, Senin (18/4/2011), Ariel mengaku kalau lagunya mengisahkan tentang kerinduan yang dirasakannya selama di dalam Rutan, dan di luar yang mencoba saling menguatkan.

Ariel juga mempersembahkan lagunya untuk para fans Peterpan di seluruh Indonesia. "Sebelumnya saya minta maaf pada sahabat peterpan, harus menunggu lama untuk keluar album baru. Semoga lagu ini bisa mengobati sedikit kekangenan sahabat Peterpan dan juga masyarakat," ujarnya.

Setelah menciptakan lagu baru yang berjudul Dara, Ariel juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena kasus video porno yang menjeratnya meresahkan. "Saya mohon maaf jika selama ini menimbulkan keresahan. Mudah-mudahan lagu ini diterima oleh masyarakat luas," ucapnya. Semoga saja lagu dara ini bisa diterima oleh masyarakat. Untuk lagu lainnya, simak di Lagu Rif - Pelangiku Sirna.

Profil Lainnya



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya Allah bebaskan ariel dari penjara. amin

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX