Konser Iron Maiden di Indonesia


Lirik dan Chord Lagu kali ini datang dengan membawa sebuah berita gembira untuk para penggemar atau para fans dari Iron Maiden. Iron Maiden merupakan sebuah band asal luar negeri yang akan menggelar konser di Tanah air, beberapa pekan lagi. Benarkah berita artis yang mencengangkan ini ? Mari kita simak info berikut ini.



Gelar Konser di Jakarta, Vokalis Iron Maiden akan menjadi pilot di Pesawat Pribadi

Band heavy metal Iron Maiden siap konser di Jakarta dan Bali 17 dan 20 Februari 2011. Tahukah Anda? Sang vokalis, Bruce Dickinson, akan mengemudikan sendiri pesawat pribadi mereka saat datang ke Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Tommy Pratama selaku bos Original Production, promotor yang memboyong Iron Maiden ke Indonesia. Menurutnya, Bruce sudah terbiasa mengemudikan pesawat sendiri ke negara yang mereka kunjungi untuk konser.

“Di setiap negara yang dikunjungi, dia (Bruce) yang bawa pesawatnya. Ini yang bikin penggemarnya ingin tahu Iron Maiden mendarat di mana nih. Tapi dia emang bawa sendiri pesawat yang isinya semua peralatan manggung,” jelas Tommy saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/11/2010).

Pesawat yang akan dikemudikan Bruce berjenis Boeing 757 yang diberi nama Ed Force One. Ia telah menjadi pilot sejak 1990.

Konser Iron Maiden di Indonesia sudah dinanti para fans mereka selama 25 tahun. Butuh waktu lima tahun bagi promotor Original Production untuk meyakinkan pelantun ‘Run to the Hills’ itu untuk menggelar konsernya di Indonesia. Sementara itu, berita yang mencengangkan datang dari Album Terbaru dan Terakhir Michael Jackson, yang akan dirilis pada akhir tahun.

Profil Lainnya



1 komentar:

Anonim mengatakan...

napa gk ke surabaya ya... padahal Surabaya kan Barometernya Rocker Indonesia dari jaman dulu... mentang2x sekali jakarta itu, jakarta itu masih kalah ama kuala lumpur malaysia, tapi napa orang-orangnya sombong2x banget yak, sok2x gitu deh... aku aja gk ngakuin kl ibukota Indonesia itu jakarta. Sucks buat Jakarta... tai kucinglah...

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX