Boyband Baru The Biang K-Rocks


Boyband adalah sebuah band idaman para wanita, kehadiran Smash band sebagai salah satu Boy Band membuat masyarakat Indonesia mulai mengenal Boyband itu sendiri. Boy band kini bertambah dengan kehadiran "The Biang K-Rocks". Hari ini Chord Lagu akan membahas mengenai siapa saja yang ikut dalam Boy Band baru itu, dan apakah The Biang K-Rocks itu mengikuti jejak Smash Band atau memang sudah ada sebelum Smash Band, mari kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini.



Boyband Baru - The Biang K-Rocks

Meski berformat boyband, The Biang K-Rocks tak mau disebut meniru jejak Smash yang menjadi ikon kebangkitan boyband di Indonesia. Menurut Lucky, ide membuat boyband ini tercetus setahun lalu, sebelum Smash muncul.

"Ide ini sudah dari tahun lalu. Kita muncul juga secara tidak sengaja di salah satu acara. Jadi tidak ada saling meniru. Karena kami punya moto ‘semua boleh jadi boyband’," jelas Lucky yang menjadi personel dan produser The Biang K-Rocks saat ditemui di MyStudio, Bintaro, Jakarta, Kamis (10/2/2011).

Bantahan serupa juga dilontarkan Ki Joko Bodo. Paranormal yang ikut bergabung di The Biang K-Rocks menolak disebut latah mengikuti tren boyband saat ini.

"Kami enggak pernah mencoba ikut-ikutan siapa, atau mengikuti arus zaman," kilah paranormal pemilik Istana Wong Sinting itu.

Apalagi, kata Lucky, musik yang mereka bawakan lebih banyak memiliki unsur musik. Ini tak lepas dari para personelnya yang punya latar belakang musik berbeda.

"Kita ini gabungan dari beragam musik berbeda. Ada yang penyanyi dangdut, pop sampai rock. Makanya dulu kita sempat kebingungan memilih genre apa yang tepat untuk menyatukan itu semua," jelasnya.

The Biang K-Rocks adalah boyband yang terbentuk disaat personelnya bertemu di acara Take Celebrity Out. Mereka terdiri dari Lucky (penyanyi), Arya 'Element' (musisi), Rejoz "The Groove", Beniqno (pedangdut), Caesar (penyiar radio), Farhad (pemain sinetron), Sony (model), Rizal Syahdan (presenter televisi), Anjar (pemain sinetron), Ginanjar (pelawak), dan Ki Joko Bodo (paranormal).

Ternyata The Biang K-Rocks ini sudah ada sebelum Smash Band mulai populer, simak juga Review Film Cinta Cenat Cenut Smash Band.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX