Boyband Sm#sh Sule Ala OVJ


Sebuah berita musik yang heboh sekaligus lucu datang dari para pelawak OVJ (Opera Van Java) yang tentunya digawangi oleh sule dan parto. Dikabarkan bahwa Sule dkk, akan segera membuat boyband untuk mengikuti jejak Smash, dengan gaya yang sama dan nama yang hampir sama sule, ajiz, parto, dll mencoba untuk saingi Sm*sh. berita tersebut akan kami kupas pada opsi dibawah ini.



Sula Buat Boyband Untuk Saingi Smash

Boyband SM*SH yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan tampaknya akan mendapat saingan baru. Pasalnya, sejumlah komedian seperti Sule dkk pun ikut membentuk boyband.

Para komedian yang biasa terlihat di Opera Van Java Trans7 membentuk boy band dengan nama SM#SH. Bedanya kalau SM*SH yang digawangi Morgan Oey itu memakai tanda bintang (*) di tengah namanya, Parto dkk menggantinya dengan tanda pagar (#). Nah lo.

“Kita bikin boyband ini hanya sebagai lucu-lucuan saja,” ujar Sule saat syuting video klip di kawasan Jakarta Selatan.

Di video klip ini para pelawak ini juga mengusung konsep seperti boyband ’sungguhan’. Mereka menggarap single berjudul Cenat-cenut.

Tak hanya video klip, single lagu berjudul “Cenat-cenut” ini juga terdengar mirip lagu “I Heart You” yang dipopulerkan SM*SH. Jadi, ini serius apa lucu-lucuan?

“Serius dong, masa main-main. Ini sudah diproses lama banget sama teman-teman,” ujar Mawi, asisten Andre Taulani saat dihubungi melalui telepon.

Wah, apa jadinya kalau para pelawak yang gokil mencoba jadi boyband untuk saingi Smash ? kita tunggu saja kehadira mereka, tapi mari kita simak dulu berita dari Smash yang asli yaitu mengenai akan dicarikan Ahli Koreografer dan Penata Rambut Untuk Smash.

Profil Lainnya



1 komentar:

Mega mengatakan...

Lucu banget lagu ini. Sule dkk memang keren.

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX