Dadali Band Populer di Malaysia


"Belum Menonjol di negeri sendiri, Malah populer di Negeri Seberang" itulah sebuah kalimat yang pas untuk di ucapkan kepada sebuah band asal Bogor yang bernama Dadali Band. Dadali band ini sendiri sama sekali belum terlihat di layar kaca, namun di negeri jiran Malaysia, Dadali Band ini memiliki banyak fans, dan tak heran jika konser yang akan mereka adakan disana sangat dnanti-nanti. Siapa itu Dadali Band, dan mengapa mereka belum terkenal di Tanah Air ? Mari kita kupas tuntas tentang Dadali Band, hanya di Chord Lagu.



Dadali Memilki Bandyak Penggemar di Malaysia

Mendapat penghargaan dari MURI berkat videonya yang ditonton sebanyak 2,3 juta kali, membuat Dadali sangat berterimakasih kepada para penggemarnya.

Band yang berasal dari Bogor ini mengatakan jika mereka tidak pernah menyangka mendapat perhatian yang begitu besar dari masyarakat.

“Awalnya kita ngeliat cuma ada 4 ribu viewers, tapi kemarin dikasih kabar udah mencapai 2 juta lebih. Kaget bangetkan,” kata Dyrga, di Kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Jumat (11/2/2011).

Vokalis Dadali menjelaskan jika mereka sangat tersanjung dengan perhatian dari Dalis (panggilan para penggemar Dadali), bahkan banyak dari mereka yang meniru video Dadali dan mempostingnya kepada mereka.

“Mereka juga ada yang sering curhat-curhat gitu ke kita, ya kita sih berinteraksi aja dengan mereka. Karena kan tanpa mereka, Dadali enggak mungkin bisa dapat prestasi seperti ini,” lanjutnya.

Mereka juga mengungkapkan bahwa hanya rasa terimakasih saja yang bisa mereka berikan. “Kita enggak bisa ngomong apa-apa buat mereka, hanya terimakasih yang sangat besar yang bisa kami sampaikan dan mereka sangat berharga dan segalanya buat kita,” tutup Dyrga.

Itulah band asal Bogor yang sudah memiliki banyak penggemar atau fans di Malaysia, simak juga sebuah kedatangan Boyband baru dimana Ki Joko Bodo adalah salah satu personilnya, simak beritanya di Boyband Baru The Biang K-Rocks.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX