Konser Joe Satriani Di Jakarta


Sebuah kabar gembira datang dari Konser Musik Live gitaris sekaligus musisi hebat Joe Satriani yang akan digelar pada bulan Juli 2011 ini. Chord Lagu hari ini akan menyajikan sekilas mengenai akan diadakannya Konser dari Musisi Handal Joe Satriani. Berikut ulasan lengkaonya, hanya di Lirik dan Chord Lagu.



Konser Musik Joe Satriani Juli 2011


Joe Satriani direncanakan akan singgah ke Indonesia bulan Juli nanti. Joe datang dalam rangkaian tur ke kawasan Asia.

Kota yang akan jadi saksi Joe menyayat-nyayat gitarnya di depan para penggemar yaitu Jakarta. Dari pihak promotor belum memastikan venue yang akan digunakan oleh sang Dewa Gitar itu.

“Belum, kita masih mencari tempat yang pas nih,” kata Arief, koordinator media dari Original Production, promotor yang bertanggung jawab mendatangkan Joe Satriani, saat berbincang melalui telepon, Sabtu (5/2/2011).

Begitu juga dengan harga tiket yang akan dijual nanti.”Nanti pokoknya kita kabarin, akhir bulan ada rilis nanti,” ujarnya.

Joe Satriani adalah sosok gitaris instrumental rock asal Amerika Serikat yang paling berpengaruh saat ini. Beberapa muridnya seperti Steve Vai, Larry LaLonde, Andy Timmons, Charlie Hunter, Kevin Cadogan, dan gitaris Metallica, Kirk Hammet, cukup sukses setelah belajar banyak dari Joe.

Jika anda tertarik untuk lihat langsung aksi gitaris hebat Joe Satriani, silahkan datang langsung menonton Konsernya di Jakarta pada bulan juli nanti. Simak juga Daftar konser Band Internasional Februari 2011.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX