Album Baru Band Padi 2011


Band Padi, adalah sebuah band yang termasuk lama berkecimpung di dunia musik tanah air, Sudah lama pula mereka vakum merilis album baru yang tentunya menarik hati para penggemarnya, namun tenang saja, karena di tahun 2011 ini, band padi berhasil merilis album baru mereka yang berjudul "Tempat Terakhir". Untuk liputan selengkapnya, simak berita dibawah ini, hanya di Chord Lagu.



Album terbaru Padi - Tempat Terakhir

Lama tak menciptakan karya baru, grup band Padi akhirnya merilis single baru berjudul Tempat Terakhir.

“Sekarang Padi sedang sibuk promo lagu Tempat Terakhir. Insya Allah lagu ini akan ada di album ke enam kami,” bocor Fadly , Jumat (25/2/2011).

Menurut sang vokalis, Fadly, lagu Tempat Terakhir sudah rilis di sejumlah radio di Indonesia sejak awal tahun ini. Dan rencananya, lagu yang menceritakan tentang surga dan diciptakan Yoyo dan dirinya ini akan mulai syuting video klip pada bulan Maret mendatang.

“Sejak Januari 2011 lalu, lagu itu sudah dilempar ke radio. Insya Allah bulan depan baru syuting video klipnya dan kami akan buat viedo klipnya dalam bentuk animasi. Soal jenis musiknya masih sama dengan lagu-lagu Padi sebelumnya,” beber Fadly.

Terakhir, setelah album ‘Tak Hanya Diam’ 2007 lalu, Padi bikin soundtrack Ipin dan Upin berjudul Sahabat Selamannya. Saat dikonfirmasi mengenai album keenam, Fadly masih merahasiakannya.

Itulah sekilas review album baru Padi di tahun 2011 ini, untuk album baru lainnya simak saja di Album Baru Sheila On 7 2011.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Chordliriklagu on Twitter Top Blogs

Add to Google Reader or HomepageTopOfBlogsAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to netvibesAdd to PlusmoAdd to netomat HubSubscribe in NewsGator OnlinePowered by FeedBurnerAdd to Excite MIX